Rabu, 03 April 2013

Sesi Curahan Hati



Tenggorokan gatel sudah biasa apa ya ? Kini saatnya tenggorokanku yang dilanda kerinduan oleh flu. Parah ini. Mata uda merem melek gara-gara bersin tak kunjung reda. Alangkah baiknya kalau obat mangalir ke celah-celah kerongkongan dengan lancarnya. Teman sudah pada ngasih saran tadi. Minum ini minum itu. Aku cuma ngomong sendiri dalam batin "Ya Allah, tolong. Emaaaakkk ? Aku pilek ini". Mengeluh dalam hati itu sesuatu ya. Pengen teriak, tapi lagi di kampus. Teriak juga, suara gak keluar kali ya ? hahahah. Aku jadi ngerepotin temen deh. Diambilin obat, dikasih tisue, dikasih aqua. Benalu kali ya, numpang mulu hidupnya. Ya Allah. Kata temen-temen, ni muka uda pucet pasi. Akunya cuma diem aja tuh. Entah pucet, entah pasi. Haduh. Nikmat juga ni sakit. Aku nikmatin tiap air yang mengalir merdu dalam hidung ini. Lagi musimnya atau emang akunya aja ya yang ngerasain nikmatnya pilek ini ? Pengen nyopot tenggorokan, aku cuci, pasang lagi deh. Hahahahaha. Kenapa jadi menghayal tingkat olimpiade ni otak ? Apa gara-gara efek obat yang lagi berpetualang dalam tubuhku ini ya ?  Weleh-weleh. Parah ini, parah.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

sering-sering nulis cerpen ya . biar lama-lama jadi buku . semangat .

Muhtadi El Hakim mengatakan...

eaaaaa.....

Kikitun's Collection mengatakan...

haha .. iya cha .. bikin buku, masih rencana .. pelan" .. ganbate !

Posting Komentar